Sunday, May 4, 2008

Postingan Pertama

hehehhehe...akhirnya bisa juga bikin blog setelah beberapa kali tanya sana tanya sini...^_^

yah karena ini masih postingan awal...jadi g tau mau ngomongin apa......

enaknya dijadiin catatan harian aja kali ya biar kaya Blognya Sandra Dewi....kekekkeke....

sebenernya bikin blog juga terobsesi sama Sandra Dewi yg bikin blog...masa dia bikin tapi aku g?
padahal kan sama2 artis...wuakakkakakkaka....artis film panas kalo aku niih...hehhehe

ohya....nanti di blog ini sekalian aku kasih tips2 diet aja buat temen2 yg membutuhkan...:D

soalnya aku juga ngalamin yg namanya :kelebihan berat badan" hiks......

bayangin aja...pas jaman SMA...dengan tinggi ku yg 183cm...beratku cuman 78an KG aja....

nah sekarang pas kuliah....dari 78an kg naek ke 110KG....hiks..hiks....

dulu sempet sih turun sampe ke 85an (dari 95)KG...eh sekarang jadi bengkak gara2 makannya kaya kesetanan...heheheh......

never mind (bener g ya tulisannya)...

yg lalu biarlah berlalu..kita jadiin hikmahnya aja...sekarang kita menatap masa depan...

pokoknya kudu bisa nurunin berat badan....hehehhehe

3 comments:

Normantse said...

hehehehhe...


selamat...akhirnya bisa juga bikin Blog...:D

Anonymous said...

aku juga dah mulai overweight, cari bahan untuk tulisan diet, juga panduan diet. mas, setelah baca semua jenis diet, menurut mas diet mana yang paling manjur?

regina said...

yah..aq jg pgen bs lebih sger, dg kurusan..